3.01.2012

Mega Bazaar Computer 2012

Mega bazaar komputer di Gramedia Expo yang diadakan pada tahun ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena menurut pendapat saya para pengunjung yang datang di acara ini sangat antusias sekali untuk membelanjakan uangnya untuk membeli barang-barang elektronik lebih tepatnya seperti komputer, laptop dan gadget-gadget yang lain.

Acara ini sungguh sangat menarik untuk di ikuti menurut saya,karena dalam Bazaar Computer 2012 yang ke 18 kali ini juga banyak outlet-outlet yang berani membanting harga barang-barang yang dijual. Berbagai item di pamerkan dan di jual pada bazaar komputer kali ini, ada modem dengan kisaran harga 100rb dan ada juga Flashdisk yang dijual di kisaran 20rb-40rb ,serta tak ketinggalan Komputer/Laptop dengan harga yang menurut saya super miring nih.

Bazaar komputer tahun ini memang sungguh berbeda dari tahun tahun sebelumnya, banyak sekali promo-promo gila dan perubahan-perubahan fantastis yang dilakukan oleh Dyandra Promosindo selaku pembuat acara dengan menambahkan seperti ada lomba foto, lomba blog, serta lomba-lomba lain yang super duper sangat saya acungi jempol, karena menurut saya sebagai mahasiswa, hal ini merupakan kegiatan yang positif untuk menunjang dan sebagai wadah kreativitas anak-anak muda Indonesia, di Surabaya khusunya.

Nah, waktu saya kemarin lagi jalan-jalan kesana, saya mengutip satu hal yang bisa saya dapatkan ketika saya mengobrol dengan beberapa pengunjung. Yap, antara Kebutuhan dan Konsumerisme.

Menurut saya, disatu sisi masyarakat yang datang di acara bazaar bezzaar-bezzaaran ini memang butuh akan barang-barang seperti komputer dan lain sebagainya dan mereka memang sangat menunggu-nunggu acara seperti ini, karena banyak sekali barang dengan harga murah yang ditawarkan oleh stand/outlet yang ada,tapi kadang-kadang ada masyarakat hanya sekedar memikirkan harga tanpa melihat dari segi kualitas, karena banyak stand/outlet yang melakukan segala cara demi untuk menarik perhatian pengunjung.Tapi disisi lain masyarakat yang tidak sedang membutuhkan barang-barang seperti komputer,flashdisk,dan lainya tersebut juga tergiur untuk datang dan menyaksikan acara Bazaar Komputer ini karena ada hujan diskon barang-barang keperluan komputer disini.Dan mereka berpikir "Kapan lagi ada acara se-bagus ini, banyak diskon lagi" ,karena menurut masyarakat yang datang tapi tidak sedang membutuhkan barang yang ada mereka berpikir kesempatan ini sangat berharga, karena harga di toko atau pameran bazaar lainnya belum tentu se-gila sekarang murahnya. So, bersikap bijaklah dengan uang anda :)

Yap, tak ada kata-kata lain yang bisa saya ucapkan kecuali FANTASTIS, saya jamin anda nggak akan nyesel kalau beli komputer/gadget lainnya di bazaar komputer ini, makanya ayo buruan datang dan rasakan sendiri sensasi berbelanja komputer dengan harga miring di Mega Bazaar Computer 2012 Gramedia Expo Jl. Basuki Rachmat ,Surabaya. Buruan cuma sampai tanggal 4 Maret 2012 loh.



Sekian dulu dari saya dan semoga postingan yang saya tulis kali ini bermanfaat.
Share on :
Bookmark and Share
| 3.01.2012 | 8 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Mega Bazaar Computer 2012 ini diposting oleh Unknown pada tanggal 3.01.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

8 komentar:

WA mengatakan... Balas

selamat berbelanja..mdh2an byk discountnya

KangFarhan mengatakan... Balas

sip bang nih inpo bazar....ijin jalan2 baca bang...hahayyy

BERTAUT mengatakan... Balas

salam kenal bang dan makasih inpo bazarnya :)

Ankpiann Blog mengatakan... Balas

wahh, langsung ke TKP sob.. :D

shinigami mengatakan... Balas

ini blogya lg puasa mutih ta?

mrofiuddin mengatakan... Balas

Wah..Pasti gede2 tuch diskonnya....hhmmm..tapi sayang...belum ada yg bisa bwt belanja alias Kantong Kering....hehehehe....terima kasih Infonya Sobat...salam kenal juga...

Unknown mengatakan... Balas

pokoke mantap basar'e....

district16 mengatakan... Balas

wah sayang saya ndag sempat mampir di GRAMEDIA EXPO

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D