8.27.2011

Comeback with new name!

''Selamat datang kembali Angga!'' :D *berlebihan yak? hehee

Setelah sekian tahun blog ini menganggur dan njamur :D, akhirnya ''saya kembali lagi dengan nama baru'' itu judul postingan saya kali ini.Tak ada yg special sih sebetulnya dari blog ini sebelumnya karna sebelumnya blog ini hanya wadah bagi para musisi dari sebuah manajemen musik yang MANAJERnya itu Brengsek beuds getoo deh *lebay :D dan setelah kami(para anggota manajemen)sadar kami telah tertipu oleh manajer yg mukanya kaya' kertas minyak itu kita keluar dan meninggalkan pahala(buat kita karna kita uda banyak amal ke dia)yg begitu berlimpah, *sorry mas manajer kalo ucapan saya ini menyungging anda.tapi bener kok kalo anda itu bener-bener Brengsek!! :)

Singkat cerita setelah semua anggota uda 'sign-out', dan membuat band sendiri2, akhirnya blog ini menjadi 'blog-ghost' kaya' ruma yg ditinggal penghuninya bertaon-taon(sepi,sunyi,dan kusam).Dan setelah bertaon2 'blog-ghost' ini sepi De El El, Nah..kemaren tanggal 26 agustus 2011 saya mendapat wangsit dari sebuah website dan FP klub sepakbola yang tidak lain adalah www.AcMilan.com serta Ac Milan(Milanisti Indonesia), saya mencoba membuat konsep dan beeerkripik, eh berpikir maskut saya,hehe.Dan tercetuslah seonggok(Hehh, seonggok?? --'')ide serta media yg tepat untuk mensiosialisasisakan (*halah ribet)ideku,terpilihlah blog sebagai medianya *selamat kepada blogger.com atas terpilihnya site anda sebagai media ide saya,haha.Dan berhubung URL yg lama gak cocok sm ideku akhirnya terciptalah 'www.anggamilanello.blogspot.com' sebagai peran pengganti URL yg lama.

Dan kenapa saya memilih nama itu, alasanya simple aja sih sebetulnya,pertama nama angga itu selain itu namaku ada alasan laennya ,pertama karna gue(*gueblek)pengen lebih nonjolin(bkn porno lo ya -__-)sisi konyol,kegilaan serta segalanya tentang #anggakurniawan.Dan kenapa milanello? alasanya karna gue *lagi CINTAMATI! sama klub bola yg terHEBAT serta terSUKSES di dunia(menurut pandanganku sih).Thats it! :)

Nah..skrg loe semua ngarti kan kenapa gue mosting artikel ini? Yap..itu karna seorang pemuda gila yg punya nama #anggakurniawan yang pengen ngasih tau kalo dia COMEBACK!!

Share on :
Bookmark and Share
| 8.27.2011 | 0 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Comeback with new name! ini diposting oleh Unknown pada tanggal 8.27.2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D