12.03.2011

Jasa pembuatan stiker, sablon kaos dan banner!


Hai sobat blogger, kali ini saya mau sedikit promosi nih.,itung-itung sambil menyelam minum air :D . Yap saya kali ini pingin melebarkan sayap saya di dunia desain mendesain atau sablon-menyablon dengan cara promosi lewat blog saya yang satu ini. Nah kalau sobat blogger pingin tahu desain kaos apa aja yang udah kita pernah bikin, nih langsung liat aja gambarnya dibawah!



Atas Rahmat-Nya dan dibantu dengan partner-partner saya yakni Om Sony dan Sdr Yulian akhirnya usaha ini terus meningkat walaupun yah masih 2-4 pelanggan aja sih yang memakai jasa saya, tapi hal itu gak ngebatasi saya buat berkarya ,nah makanya saya pingin promosiin hal ini di sini!





Nah itu tadi diatas sedikit desain kaos yang udah pernah kita bikin, kalau produksi sticker kita udah banyak dan akhir-akhir ini sedang naik-naiknya pasar stiker di daerah saya di Surabaya dikarenakan banyak band-band yang sedang promosi dan menggunakan sticker sebagai media promosinya.Nah kalau sobat blogger ada yang berminat dan pingin pakai jasa kita, tinggal kontak ke saya aja langsung lewat facebook saya atau lewat twitter saya, oke? sampai ketemu lagi di lain waktu , bye! :D


Forza Indonesia , Forza Milan !
Share on :
Bookmark and Share
| 12.03.2011 | 6 komentar

Ditulis Oleh : Angga Kurniawan Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Jasa pembuatan stiker, sablon kaos dan banner! ini diposting oleh Angga Kurniawan pada tanggal 12.03.2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

Alfian Akbar Pratama mengatakan... Balas

iku isok nyablon.e mek 1 tok a jeh..

anggakurniawan mengatakan... Balas

bisa banyak, baju, stiker, dan lain-lain :D berminat?

Terima kasih komen dan kunjungannya :) Datang lagi ya !

gothic mengatakan... Balas

mas saya menyablonkan baju... , boleh minta nmr kontak hp

Angga Kurniawan mengatakan... Balas

@gothic : kontak saya lewat facebook/twitter aja ! Terima Kasih kunjungannya :)

andrea suyoko mengatakan... Balas

bagus juga teknik promosinya

Angga Kurniawan mengatakan... Balas

Thanks mas :)

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D