4.15.2012

Bermimpi, Siapa Takut !

Assalamualaikum sobat milanello ,kali ini saya mau sedikit berbagi sedikit curhatan lah, buat yang besok senin mau ngelaksanain UNAS.Yap, UNAS kan uda deket tinggal selangkah lagi nih nah mimin mau kasih percikan semangat! Buat semuanya yang mau bertempur menjalani UNAS! Semangat itu penting supaya bisa memicu kalian lebih antusias lagi belajarnya.

Bermimpi? Boleh siapa bilang setiap orang tak boleh bermimpi, malah ada yang bilang kalo bermimpi itu wajib loh !. Tapi juga jangan jadi pecundang mimpi, maksutnya bermimpilah yang tinggi tetapi harus di imbangi dengan usaha serta kerja keras. Kamu bermimpi menginginkan menjadi seorang guru tapi kamu sendiri ogah belajar, maunya instan entar entar dulu deh belajar nya gitu! Hey! Apa bisa? Kalau seperti itu namanya kamu layak disebut sebagai pecundang mimpi.

Selagi kamu bisa pastikan kamu lakukan apapun yang bisa mewujudkan mimpimu dan selalu berfikirlah positif, itu kuncinya. Tak usah kesana kesini nyari contoh orang yang GAGAL, liat di sekelilingmu pasti ada bahkan banyak. Tapi mereka tak lantas menyerah mereka selalu berjuang terus dan sampai titik darah penghabisan. Menurutku orang yang takut akan kegagalan merupakan seseorang yang “loser” karna meraka tak mampu melakukan apapun untuk membuat hidupnya lebih baik lagi. Karna mereka hanya di bayang-bayangi akan kegagalan. So let’s do it!

Bermimpi - Terwujud - Bahagia merupakan tiga kata yang saling berhubungan tapi itu semua jika kamu berusaha dan kerja keras. Tuhan takkan mau merubah hidup seseorang tanpa hambanya itu berusaha.Percuma terus meratapi nasip dan berharap lebih baik lagi tapi kamu tak cepat merubah hidup kamu sendiri. Temukan bahagiamu temukan jati dirimu jadilah orang yang tak mudah putus asa. Selama kamu menjalani proses menuju kebahagiaan pasti akan banyak setan yang mengganggu tapi udahlah anggap semuanya angin dan kamu tetap pada satu tujuanmu mewujutkan mimpi.

Berfikirlah positif, fikirkan orang orang yang ada di sekelilingmu, orang orang yang berharap kamu menjadi sesuatu yang berharga natinya. Pastinya bakal banyak yang mendukungmu menuju bintang itu (keberhasilan) seperti mama, papa, adik, kakak, sahabat, kerabat, nenek, kakek, yah pasti akan banyak yang mendukung kamu jadi segeralah berubah untuk selalu berusaha mewujudkan mimpimu, Semoga berhasil !!. Dan pesan saya, jangan jadikan UNAS momok bagimu tetapi "Jadikan UNAS besok suatu pintu menuju keberhasilanmu!"

Sekian dari saya semoga bisa memicu semangat kalian dalam mengejar mimpi kalian dan SUKSES buat UNASnya yah! :D



Ditulis oleh Angga judul yang diriview - isi artikel rating 5
Share on :
Bookmark and Share
| 4.15.2012 | 3 komentar

Ditulis Oleh : Angga Kurniawan Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Bermimpi, Siapa Takut ! ini diposting oleh Angga Kurniawan pada tanggal 4.15.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

district16 mengatakan... Balas

nice info gan
bermimpi itu tidak dilarang
semoga yg besok UNAS bisa sukses wujudkan mimpi tpi ingat bila UNAS gagal bukan berati mimpi kita buyar begitu saja

andriani irma pratiwi mengatakan... Balas

ngga, sama ya kayak postingan lamaku ini http://sayairma.blogspot.com/2011/12/wujudkan-mimpimu-berusahalah.html heheheh
salam blogwalking

Angga Kurniawan mengatakan... Balas

@district16 : sip gan, lama nih gak blogwalking ke blognya agan, maklum lagi seret pulsa :D wkwkwk


@irma : wakaka, sama kayak yang disini juga http://bloggersmagda.blogspot.com/2012/01/hai-hai-semua-para-pencinta-it-bloggers.html , sama-sama yang nulis, sama pengurus blognya :D wkwkwk copas dari blog sendiri :D

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D