5.30.2012

Era Baru Ac Milan



AC Milan mulai melakukan reformasi di skuad mereka. Setelah ditinggal sejumlah pemain senior, Milan kedatangan gelandang Riccardo Montolivo untuk menghadapi kompetisi Serie A 2012-13. Kontrak Montolivo bersama Fiorentina memang akan berakhir pada musim ini. Setelah sejumlah spekulasi, gelandang internasional Italia itu telah memutuskan untuk merumput di Serie A musim depan.  Perlu diketahui Milan gagal mempertahankan gelar juara Serie A pada pekan lalu, setelah Juventus berhasil merebutnya. Selain membicarakan preview mengenai pertandingan Serie A, allenatore Massimiliano Allegri mengumumkan kedatangan Montolivo. 
 
Pada musim depan, Milan sendiri dipastikan akan ditinggal beberapa pemain senior. Mereka adalah Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso,Clarence Seedorf, Pippo Inzaghi, Mark van Bommel, Zambrotta dan Flavio Roma. 

Seperti kita tahu Ac Milan mengakhiri musim Serie A Italia 2011/12 dengan kemenangan setelah menundukkan Novara dengan skor 2-1 di San Siro. Meski tak berarti apa pun dalam persaingan ke tangga juara, mengingat scudetto sudah pasti diraih Juventus minggu lalu, kemenangan tersebut bisa menjadi kado spesial di akhir musim ini.  Hebatnya lagi, yang memberikan kado spesial tersebut adalah Filippo Inzaghi, penyerang veteran yang akan meninggalkan Milan di akhir musim ini. Inzaghi mencetak golnya di menit 82. Sebelumnya Milan sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Santiago Garcia di menit 20 sebelum disamakan Mathieu Flamini, pemain Milan lain yang akan hengkang di akhir musim, di menit 56. Milan tetap berada di peringkat dua Serie A dan berhak lolos otomatis ke Liga Champions musim depan, mendampingi Juventus. Laga sendiri diwarnai dengan sejumlah momen emosional. 
 
Fans menunjukkan ucapan terima kasih mereka kepada tiga pemain kesayangan yang akan meninggalkan Milan di akhir musim, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso dan Inzaghi. Gattuso bahkan sampai menangis melihat sambutan fans. Selain tiga pemain itu, pemain lain yang akan meninggalkan Milan adalah Clarence Seedorf, Gianluca Zambrotta dan Mark Van Bommel. 

Momen berikutnya dipenuhi momen spesial, seperti dimasukkannya Inzaghi menggantikan Cassano, dan Nesta yang mengisi pos yang ditinggalkan Gattuso. Pergantian itu mendapat sambutan luar biasa dari fans. Inzaghi akhirnya membuat akhir yang sempurna dalam menjalani karirnya sebagai pemain di Milan. Mendapat umpan dari Seedorf, Inzaghi mengontrol bola dengan dadanya dan melepas tendangan setengah voli dengan kaki kanan. Gol itu dirayakannya dengan antusias dan mendapat sambutan luar biasa dari Milanisti. Milan akhirnya menang 2-1.
 
Forza Milan and THANK YOU CHAMPIONS !!
 
Ditulis oleh Angga judul yang diriview - isi artikel rating 5
Share on :
Bookmark and Share
| 5.30.2012 | 0 komentar

Ditulis Oleh : Angga Kurniawan Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Era Baru Ac Milan ini diposting oleh Angga Kurniawan pada tanggal 5.30.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D

 
© Copyright 2012.Berbagi Informasi Yuk!: Era Baru Ac Milan | Template by Doktersakit