3.07.2013

Saya Milanisti dan Saya Bangga !

Saya Milanisti dan Saya Bangga - Selamat pagi teman para milanisti indonesia dan sahabat blogger semua, kali ini saya sementara waktu pending untuk posting mengenai Tutorial ataupun Free Software, kali ini saya akan sedikit curhat kefanatikan diri saya terhadap sebuah tim tersukses di dunia, yap AC MILAN.

(c) Angga Kurniawan
Pada awal judul sudah saya sedikit pertegas bahwa Saya Milansti dan Saya Bangga akan hal itu. Yah, memang sejak saya kecil saya sudah kepincut dengan tim berjuluk Rossoneri ini. Tepatnya saya mulai fanatik dengan tim Il Diavolo ini adalah ketika saya berada di bangku SD kelas 6. Saya mulai fanatik dan mengikuti segala macam berita yang terkait dengan tim ini, entah itu berita tentang rumor transfer pemain, progress tim, bahkan sampai ke luar lapangan sebut saja lifestyle para pemain ac milan.

Tim yang bermarkas di San Siro ini memikat mata dan hati saya untuk menjadi seorang supporter fanatik, bahkan kefanatikan saya melebihi sifat fanatik saya terhadap tim kota saya Persebaya 1927. Tapi tak apalah,  namanya juga sepak bola, pasti setiap orang mempunyai jagoannya masing - masing. Entah apa yang terlintas kala saya ingin menulis postingan ini, curhat ? atau mungkin sekedar mengisi waktu luang sembari menunggu pagi ?. Tapi sekali lagi itu tak penting, yang terpenting adalah blog ini mampu berproses, naik dan semakin mampu memberi manfaat bagi para pembaca dan saya sendiri.

Tapi sebelum saya pamit, saya akan share daftar klasmen, daftar pencetak gol terbanyak di Ac Milan serta jadwal 8 pertandingan Rossoneri selanjutnya, silahkan :)

Pencetak Gol Terbanyak AC MILAN Sementara


SAGenoa - AC Milan09/03/13 02:45 WIB
UCLBarcelona - AC Milan13/03/13 03:45 WIB
SAAC Milan - Palermo17/03/13 21:00 WIB
SAChievo - AC Milan30/03/13 07:00 WIB
SAFiorentina - AC Milan07/04/13 07:00 WIB
SAAC Milan - Napoli14/04/13 07:00 WIB
SAJuventus - AC Milan21/04/13 07:00 WIB
SAAC Milan - Catania28/04/13 07:00 WIB

*Ket : SA (Serie A)
           UCL (Uefa Champions League)

Klasmen Sementara Serie A Giornata 26


Semoga postingan yang pendek ini bermanfaat bagi kita semua, amin.


FORZA MILAN, MILAN PER SEMPRE, MILAN SOLO CON TE, MILAN SEMPRE PER TE !!


Sumber Inspirasi : Goal.com, Google.

Ditulis oleh Angga judul yang diriview - isi artikel rating 5
Share on :
Bookmark and Share
| 3.07.2013 | 0 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Saya Milanisti dan Saya Bangga ! ini diposting oleh Unknown pada tanggal 3.07.2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D