11.04.2011

Virtual DJ PRO v7 | Nge-DJ abis!



hai milanello dan sahabat blogger :) ketemu lagi nih dengan saya sih manusia dari goa hantu, nah loh! :D

nah di postingan saya kali ini, saya ingin berbagi kepada anda tentang software DJ.Udah pada tau kan DJ? bukan Dowo Jenggot'e loh ya (Dowo : Panjang) hehee. Yups, DJ atau kepanjangan dari Disk Jockey adalah
Seseorang yang memainkan sebuah rekaman suara yang disimpan dalam sebuah disk, nah kok malah ngomongin apa itu DJ ya :D padahal kan saya awalnya ingin berbagi software bermain DJ ,wkwkwk.



Oke lah langsung saja ,bagi yang pengen banget belajar ataupun mainin alat-alat nge-DJ nih saya kasih link downloadnya biar keturutan tuh kepinginnya para sobat-sobat and milanello sejati tentunya , :D

langsung saja nih dia linknya!

http://www.enterupload.com/oq67rhnevgvn/VirtualDJv7_Pro-www.remo-xp.com.rar.html

passwordnya : www.remo-xp.com

cara install :
1. extract file yang sudah di download, terserah anda mau anda tempatkan dimana
2. lalu buka folder yang sudah di extract dan klik dua kali file 'Virtual DJ v7.0 PRO + Crack [ChattChitto RG]'
3. klik automated cracking,dan klik PRO setup serta PRO crack
4. setelah itu instal dan ekspresikan kreatifitasmu! :D


selamat ber-DJ ria , cikiciuww!!







Sumber : http://www.remo-xp.com
Share on :
Bookmark and Share
| 11.04.2011 | 0 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Virtual DJ PRO v7 | Nge-DJ abis! ini diposting oleh Unknown pada tanggal 11.04.2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D