12.08.2011

Boyband & Girlband? Tidak Bagi Saya!



Hai sobat blogger sekalian, di postingan saya kali ini saya ingin sedikit share tentang pikiran saya yakni tentang boyband dan girlband di indonesia yang makin lama makin menjamur seperti orang jualan sayur. Seseorang teman saya menanyakan kepada saya apakah anda tertarik pada boyband bla-bla-bla lalu saya jawab anda bertanya pada orang yang tepat karna kenapa, saya sudah terlalu banyak unek-unek yang ingin saya sampaikan terhadap dunia permusikkan di indonesia ini.

Setelah sempat digemparkan dengan jayanya musik-musik melayu kini negara saya tercinta ini digemparkan lagi dengan aksi-aksi boyband serta girlband di layar kaca pertelevisian indonesia. Hal ini sontak membuat para pecinta musik asli(non lipsync)tercengang lagi.Betapa tidak tiap harinya muncul 2-3 boyband atau girlband di layar tv, dan itu semakin membuat penikmat musik asli jenuh, yang sebelumnya sudah di jenuhkan dengan musik pop melayu.

Hal ini menurut saya sebuah kemunduran besar yang terjadi di dunia musik indonesia. Tiap hari boy/girlband manggung dengan begitu bangganya walaupun mereka hanya lipsync diatas panggung, dan menurut saya itu sudah menjadi pembohongan publik yang sangat luar biasa.Tapi layaknya kebo yang dungu yang tak punya telinga, para produser musik yang tidak mempedulikan kualitas sebuah musik terus berusaha mengeruk keuntungan dari masyarakat indonesia yang selera musiknya sangat mudah sekali berubah.

Hal ini sangat menyedihkan dan menurut saya hal ini harus segera dibenahi. Karena remaja sudah menjadi korban dan mungkin sudah kehabisan akal untuk memlih siapa idola musik mereka.Bayangkan saja siapa yang mereka idolakan ,bagaimana kualitas bermusik mereka yang hanya pas-pas'an saja dan hanya bermodal nilai plus di tampang atau mode.Oh sadarlah kau wahai sobat, kalian sudah terbius oleh tampang mereka.

Boyband/Girlband jaman dulu menurut saya sangat berbeda. Sobat blogger tahu kan grup KAHITNA, Trio Libels? mereka menurut saya the real Boy/Girlband indonesia. Mereka benar-benar membawa musik indonesia lebih berwarna cerah bukannya gelap seperti sekarang.Mereka benar-benar mengutamakan kualitas bermusik mereka dibanding dengan tarian-tarian ataupun tampang mereka.

Saya selaku pemain serta penikmat musik indonesia merasa terusik atas adanya fenomena-fenomena seperti ini.Yah mudah-mudahan saja postingan ini setidaknya bermanfaat bagi yang membaca dan bagi orang banyak.

Forza Milan, Forza Musik Indonesia, Forza Indonesia

Share on :
Bookmark and Share
| 12.08.2011 | 11 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Boyband & Girlband? Tidak Bagi Saya! ini diposting oleh Unknown pada tanggal 12.08.2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

11 komentar:

Irr mengatakan... Balas

hidup KAHITNA!

Unknown mengatakan... Balas

hidup musik INDONESIA !!

anggih listya mengatakan... Balas

hidup the beatles mania.
hahahah

Unknown mengatakan... Balas

hidup omnium :D

Sherry A. Asmara mengatakan... Balas

keep posting brother :D

Irr mengatakan... Balas

template baru nih *nice

Unknown mengatakan... Balas

@andriani irma pratiwi : Iya, :D makasih kunjungannya

Ruwet mengatakan... Balas

mosok ngaa

Unknown mengatakan... Balas

iya dong, itu kan pemikiran saya kalau menurut anda beda ya maap2 aja ! Btw salam kenal ya :)

district16 mengatakan... Balas

bener gan
skrg lagi musim boyband n girlband
y mw bgmn lagi permusikan indonesia masih sll mngikuti arus
mna yg lagi ngetren itu yg diikuti blum bisa bikin tren sndiri

Unknown mengatakan... Balas

ya itulah dunia musik indonesia sekarang, tak seperti dulu yang selalu melawan arus dan menang bukan seperti sekarang, yang nggak jelas juntrungannya gini.

Thanks sob udah berkunjung ke blog saya ini ama ninggalin komentar di artikel saya ini, thanks ya :)

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D