12.08.2011

Tevez ke Ac Milan Januari?



Tevez mau ke Ac Milan ? Heh kaget banget saya pas lagi browsing di internet muncul berita ini. Wah tampaknya Om Galliani ini agresif banget ngedatengin pemain-pemain yang menurut saya nakal di bekas timnya masing-masing. Seperti Ibrahimovic yang sering dibangku cadangin sama Om Pep karena denger-denger sih penyebabnya karena tidak kecocokan diantara mereka, nah loh kayak orang pacaran aja :D dan akhirnya ditampung ac milan ,tapi lepas dari itu semua Ibra kini menjadi striker yang ditakuti oleh kubu lawan di dunia.

Yap kembali ke topik, menurut saya sih baik-baik saja kalau Om Galliani ngedatengin pemain-pemain nakal tapi nakalnya harus dalam tanda kutip ya , maksutnya nakal dalam bermain sepak bola,ngotot kayak Om Gattuso tuh si Badak yang maennya ngotot terus walaupun udah tua.Dan katanya si om google noh, ada berita yang ngomong kalau agen Tevez dan Ac Milan udah sepakat dan tinggal menunggu pihak Man.City nih.

Wah, ya semoga saja Tevez mau untuk dimaenin lagi, dan belajar dari kesalahan sebelumnya dan bisa bawa Ac Milan menjadi Raja Dunia lagi, amin :) .Yap sebelum saya tutup postingan saya kali ini saya pingin saran ke Om Galliani sekalian bawa sih bengal Balotelli pulang aja om biar numpuk semua pemain-pemain "nakal" di Ac Milan, uye :D .

Yap, semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi anda . Terima Kasih!

Forza Milan, Forza Indonesia.

Share on :
Bookmark and Share
| 12.08.2011 | 6 komentar

Ditulis Oleh : Angga Kurniawan Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Tevez ke Ac Milan Januari? ini diposting oleh Angga Kurniawan pada tanggal 12.08.2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

6 komentar:

sherry mengatakan... Balas

Nice post bung :D hahaha

Anonim mengatakan... Balas

seru te .................

anggakurniawan mengatakan... Balas

@mas anonim : lain kali kalo mau komentar pake' yang name/url aja ya biar tau namanya :D tapi terima kasih anda telah berkunjung ke tempat saya ini ! :)

anggakurniawan mengatakan... Balas

@sherry : Terima kasih kunjungannya :D

Villas arjuna mengatakan... Balas

Semoga Tevez bersikap bijak dalam memilih klub yang akan dibelanya nanti.

anggakurniawan mengatakan... Balas

@Villas arjuna : amin :D terima kasih atas kunjungannya ! :)

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D