12.18.2011

Gombalan admin !

Dengan semakin maraknya kasus gombal-menggombal dan dengan semakin banyaknya korban berjatuhan akibat gombalan-gombalan yang kian lama kian maut :D saya selaku gombalers menyatakan ingin turut serta dalam kegiatan gombal menggombal ini ! Yap tak usah lama-lama lagi sobat blogger , langsung saja monggo dinikmati gombalan saya ini, dan ini asli lo,asal nyeplos dari mulut dan otak saya !


Image Source : http://i.mobavatar.com/funny-me/huh-gombal.jpg


Cow :Mbak,lagi baca buku apa ?
Cew :Lagi baca buku matematika mas,
Cow :Oh, pantesan dari tadi saya ngitung kecantikan mbaknya kok gak selesai-selesai,abis terlalu cantik sih mbaknya :p
Cew :Ih mas bisa aja !

#

Cew :Kamu kenapa dari tadi liatin aku terus sih babe?
Cow :Iya nih aku lagi bingung dan berpikir dari tadi..
Cew :Kamu bingung ama mikirin apa sih babe?
Cow :Aku dari tadi ngeliatin kamu trus tuh aku dalam hati bertanya-tanya,"Kok di film-film bidadari yang pernah aku tonton semua pake' sayap lah kenapa kok kamu nggak gitu lo babe!
Cew :Ihh ayang, co cwit deh ! :)

#

Cow :Eh km suka nonton ac milan maen ya ?
Cew :Loh kok kamu tau sih?
Cow :Ya iya lah, orang muka kamu udah kaya bajunya ac milan gitu :D merah putih hitam
Cew :Loh kok gitu sih? :(
Cow :Eits tunggu dlu , merah pipinya hitam rambutnya dan putih kulitnya :)
Cew :Bisa aja kalo ngeles #plok{kena tampar}
Cow :!@#$%^&*()

#

Cew :Aku uda gak virgin lagi lo, apa kamu masih mau sama aku?
Cow :Aku kan gak pacaran sama sih virgin, aku kan pingin pacaran sama kamu aja!Terima Cintaku ya?
Cew ::)

#

Cew :Emm kamu tau gak boneka apa yang paling aku suka ?
Cow :Emm, panda?
Cew :Salah! ayo coba tebak!
Cow :Emm apa ya? emm pinguin ? atau boneka beruang?
Cew :Salah,:P
Cow :Trus, apa'an dong?
Cew :Boneka favoritku tu boneka kodok tau,
Cow :Kok bisa suka boneka kodok?
Cew :Iya lah, kan kodoknya kayak kamu, melompat-lompat di hatiku :)
Cow :*cubit pipi

#

Cow :Kamu tau bedanya laptop sama kamu?
Cew :Enggak, emangnya apaan?
Cow :Kalo laptop tu semahal apapun masih bisa dibeli, lah tapi kalo kamu gak akan ada yang bisa mbeli soalnya kamu tu mahkluk yang tak ternilai harganya :D
Cew :!@#$%^&*()


Ya itu tadi sedikit tentang curahan mulut saya , semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya :D dan bisa membantu sesama gombalers untuk bertukar ide.sekian dari saya mohon maaf bila ada salah-salah kata,maklum saya hanya manusia yang tak luput dari kesalahan, ciyee :D.Yap sampai ketemu lagi di postingan saya yang akan datang.

Forza Milan, Forza Indonesia.

Share on :
Bookmark and Share
| 12.18.2011 | 18 komentar

Ditulis Oleh : Angga Kurniawan Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Gombalan admin ! ini diposting oleh Angga Kurniawan pada tanggal 12.18.2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

18 komentar:

andriani irma pratiwi mengatakan... Balas

wahahaha gambar nya mantap !

anggakurniawan mengatakan... Balas

kok gambarnya yang mantap, bukannya rayuannya lebih mantap :D haha

Admin-Wahid Sahidu mengatakan... Balas

jahat ama toh wajahnya jadi takut ni heheheheh nice share mas

cyber 20 surabaya mengatakan... Balas

wah, :D dibikin sinetron aja gan dialog nya :D , pasti lebih bagus :D hehehehe

anggakurniawan mengatakan... Balas

@Admin-Wahid Sahidu : haha, pas waktu nemu aja saya langsung kaget liat gambarnya :D thank you udah berkunjung mas

@cyber 20 surabaya : jadi ayat-ayat gombal :D wkwkwk

surya ramadhan mengatakan... Balas

bisa di terapkan nih..

salam blogwalking

hmsf08.blogspot.com

anggakurniawan mengatakan... Balas

oke :D monggo, tapi saya nggak kasih garansi loh mas, ^_^

Catatan Ardha mengatakan... Balas

keren, bisa dicoba ni buat pacar saya :D

anggakurniawan mengatakan... Balas

@catatan ardha : monggo silahkan ! :D seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa saya tidak menggaransi bila ada apa-apa , wkwkwkwk

trima kasih kunjungannya sob ! :D

blogger(s)smagda mengatakan... Balas

rayuan maut !

key_j mengatakan... Balas

haha,bikin ngakak nih :D ijin praktekin ya!

anggakurniawan mengatakan... Balas

@blogger(s)smagda : semaut mulut harimau :D aww, haha terima kasih kunjungannya :)

@key_j : monggo, silahkan :D but i didn't guarantee

Mogar mengatakan... Balas

Wnge seng nag foto sek orep ta ?

Kog gk awkmu ke'i foto'e cahyo ae ?

singgih mengatakan... Balas

mantaaaap

anggakurniawan mengatakan... Balas

@mogar : haha, jangan bung nanti terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, nanti pengunjung blog ini malah kesemsem sama parasnya :D suwon gae kunjungane ya bung ! sukses

@singgih : mantapp juga :D blog anda kok masih sepi ya? hehe sudah ane follow bung , terima kasih kunjungannya :)

Dokter Sakit mengatakan... Balas

artikel ini juga hadir di blog saya yang ini, http://doktersakit.com/ semoga anda terhibur :D

Rendy Rizaldy mengatakan... Balas

mantap gan Gombalannya... :D

Angga Kurniawan mengatakan... Balas

haha, boleh dipraktekkan :D

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D

 
© Copyright 2012.Berbagi Informasi Yuk!: Gombalan admin ! | Template by Doktersakit