12.16.2011

Resonansi Rossoneri di Negeri Pertiwi


Image Source -->> http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150526835298899&set=a.468457053898.274220.87775798898&type=3&theater

Happy birthday to you, happy birthday to you , happy birthday,happy birthday ,happy birthday to you ! wow saya baru inget kalau tanggal 16 desember ini separuh jiwa saya berulang tahun, ciyee separuh jiwa :D, nah di postingan saya kali ini saya sedikit akan membahas 'Resonansi Rossonerri di Negri Pertiwi' ! Langsung saja monggo disimak..

Ac Milan, sebuah nama klub sepak bola yang sudah tak asing lagi di telinga para penggemar olahraga sepak bola.Hampir setiap hari orang bicara tentang bola, dan di setiap pembicaraan itupun juga tak sering muncul kata-kata 'rossonerri' yang keluar dari masing-masing mulut orang yang berbicara tentang majunya sepak bola.Ac milan makin lama makin menggila sobat blogger, bayangkan saja klub yang bermarkas di San Siro ini menjadi penguasa dunia dan menjadi klub tersukses di dunia dengan raihan 7 trophy liga champions dan banyak lagi.

Di ulang tahun yang ke 112 saya harap Ac Milan terus memberikan inspirasinya kepada anak-anak muda di Indonesia untuk lebih optimis dan semangat dalam bermain sepak bola, Buktinya saja sudah terlihat di dua 2 taun ini Milan menyambangi Indonesia dalam rangka program mereka, Milan Junior Camp. Disini, mereka menyeleksi ratusan pemain usia 6-17 tahun untuk diajak mengisi liburan sekolah mereka untuk berlatih di Milanello dan mengikuti kompetisi internal junior Milan. Walaupun internal, tentu gak bisa dipandang sebelah mata karena peserta datang dari berbagai belahan dunia. Dan di dua tahun partisipasinya negri tercinta ini di Milan Junior Camp mereka selalu menjadi juara dengan mengalahkan tim-tim dari negara lain seperti Brazil,Italia dan banyak lagi, apa anda tidak bangga? anak-anak muda kita sudah berprestasi di luar negri dan mengharumkan nama ibu pertiwi tentunya.

Ya semoga dengan bertambah umurnya klub kesayangan saya ini semakin membawa dampak positif pada dunia sepak bola di Indonesia dan menjadi motivasi untuk anak-anak muda untuk lebih berlatih giat dalam meraih segala impiannya.Dan semoga Oraganisasi persepakbolaan di negri kita ini gak tambah carut-marut dan lebih mementingkan uang dan politik dari pada bakat-bakat anak muda yang sudah berprestasi ini.

Akhir kata saya sekali lagi mengucapkan Happy Birthday for Rossoneri semoga makin jaya dan juara terus.Forza Milan, Forza Indonesia.Ac Milan Per Sempre.
Share on :
Bookmark and Share
| 12.16.2011 | 8 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Resonansi Rossoneri di Negeri Pertiwi ini diposting oleh Unknown pada tanggal 12.16.2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

8 komentar:

TigiXmomogi mengatakan... Balas

Rasane Pengen Bal²an mane :D

Unknown mengatakan... Balas

:D ayo semangat anak muda indonesia !

Unknown mengatakan... Balas

Forza Milan dan forza milanisti indonesia

Unknown mengatakan... Balas

Forza Indonesia ! Terima kasih kunjungannya :)

iman@sampeweweh mengatakan... Balas

saya juga suka sama milan sob hehe

Catatan Ardha mengatakan... Balas

wadeh wkwkwkw

Unknown mengatakan... Balas

@iman : haha forza milan, we are the one ! :D

@ardha : knp bro ? :D

TaufanR mengatakan... Balas

mantap bro

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D