1.24.2012

Award Pertama Dari Sahabat


Wah, udah telat berapa minggu ya saya nggak posting ? emm terakhir saya posting pas ikut kontes/lomba blog disini ! dan alhamdulilah blog cupu ini mendapat kehormatan untuk menempati posisi ketiga , :D


Di postingan kali ini saya bakal apa ya istilahnya, ngambil?? ah jelek, mungkin menerima kali ya lebih tepatnya award dari sobat saya ini.

Saya sebenernya sudah lama mendapat kabar bahagia ini, teman sekelas dan sekampus saya mas Ardha memberikan saya award  untuk pertama kalinya dalam blogging, :D dan karna saya belom sempet posting sejak pertama saya diberi award oleh beliau, nah semoga award ini memberikan saya semangat lagi dalam ngeblog ! Thanks buat mas Ardha dan maap ane lama postingnya ! :D hehe
Share on :
Bookmark and Share
| 1.24.2012 | 2 komentar

Ditulis Oleh : Angga Kurniawan Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Award Pertama Dari Sahabat ini diposting oleh Angga Kurniawan pada tanggal 1.24.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

district16 mengatakan... Balas

maaxxtab
sukse trus gan :)

Angga Kurniawan mengatakan... Balas

@district16 : thanks gan ! :D sukses terus buat district16

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D