5.05.2012

Tentang Saya

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Assalamualaikum wr. wb. sobat blogger dan semua pengguna dunia maya di postingan ini saya akan sedikit berbagi dengan kalian semua tentang siapa saya.

Ini saya Angga Kurniawan , teman-teman biasa memanggil saya Angga , Te ,dan banyak lagi panggilan saya. Seorang pemuda yang ingin berbagi ilmu, serta informasi demi terciptanya masyarakat Indonesia yang berwawasan luas serta berkepribadian dan penuh dengan inspriasi. Lahir di Kota Batik Pekalongan pada 4 Mei 1993 dan dibesarkan di Kota Pahlawan Surabaya.

Kota ini menjadi tempat saya tumbuh besar dan mengerti bagaimana arti dari kehidupan sesungguhnya, sampai saat ini saya merupakan lulusan SDN Tembok Dukuh IV Surabaya, SMPN 4 Surabaya dan serta SMA GIKI 2 Surabaya. Terlepas dari itu semua sebenarnya saya ini pribadi yang mudah bergaul dengan lingkungan yang baru dan kata teman-teman saya, saya ini lucu loh haha emang gak jauh beda kayak Shaun The Sheep yak? Beda tipis lah sama - sama gendut, cuma saya agak ganteng aja dari mereka.

Saat ini saya sedang kuliah di University of National Development "Veteran" East Java. Yap nama lainnya adalah Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur. Saya disini kuliah mengambil jurusan Teknik Informatika. Kenapa saya mengambil jurusan tersebut karena saya pingin nantinya lulusan Teknik Informatika khususnya mahasiswa UPN Veteran Jatim mampu membagikan ilmunya kepada semua kalangan masyarakat sehingga masyarakat kita tidak buta akan teknologi atau istilah kerennya gaptek.

Oh ya ada yang ketinggalan, mengenai blog ini sebenarnya ini merupakan blog pribadi saya sebelumnya dan blog komunitas musik saya tapi lambat laun berlalu blog ini menjadi kusam tak terawat *lebay maka dari itu saya pingin merubah lagi susunan serta tema dari blog ini. Di blog saya ini saya nantinya akan sedikit 'menyelusupkan' ataupun sharing ke semua orang agar mereka tahu bahwa betapa powerfulnya social media jika kita aware menggunakannya. Dan banyak nanti tentang Free Software atau Artikel Menarik.


Ya sekian saja dari saya, selamat menikmati artikel - artikel saya dan jika menurut anda menarik silahkan share atau bagikan ke teman - teman anda tapi dengan tidak menghilangkan link sumbernya. Terima Kasih, Semoga postingan singkat tentang diri saya ini dapat bermanfaat, akhir kata saya ucapkan Wassalamualaikum wr. wb.





Forza Indonesia , Forza Milan! :)

Ditulis oleh Angga judul yang diriview - isi artikel rating 5
Share on :
Bookmark and Share
| 5.05.2012 | 2 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Tentang Saya ini diposting oleh Unknown pada tanggal 5.05.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

Moko mengatakan... Balas

salam blogger mas Angga :)

Unknown mengatakan... Balas

@Mokohehe kayaknya ada dimana-mana nih mas Moko, salam blogger juga mas :D

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D

 
© Copyright 2012.Berbagi Informasi Yuk!: Tentang Saya | Template by Doktersakit