2.04.2013

Balotelli dan Transfer Ac Milan 2013

Balotelli dan Transfer Ac Milan 2013 - San Siro Stadium, menjadi saksi keganasan si Bengal di lapangan hijau tadi subuh (WIB), bagaimana tidak 2 Gol debutnya bersama Ac Milan menghantarkan Rossoneri tim kebanggan para Milanisti di seluruh dunia ini menggeser tim sekota Inter untuk turun dan merelakan posisi 4 sementara klasemen sementara Serie A kepada Rossoneri julukan Ac Milan.

Milanisti says "Balo Is Back"

Setelah di boyong dari Ettihad Stadium markas Manc. City, Super Mario julukan Balotelli langsung memikat hati para pendukung milan seperti saya salah satunya. Setelah transfer yang berjalan alot selama beberapa pekan akhirnya pemain keturunan Ghana ini resmi menjadi salah satu diantara kita (Ac Milan). Pemain timnas italia ini di boyong seharga 20 juta euro di transfer januari beberapa waktu lalu untuk di plot menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Pato yang hengkang ke klub liga brasil Corinthians.

Setelah membuktikan tajinya pada laga persahabatan dengan menceploskan 1 gol dan 1 asisst, akhirnya Balotelli langsung masuk dalam skuat utama tim asuhan Max Allegri ini. Menjelang pertandingan Pazzini yang disiapkan untuk menjadi starting line-up mengalami cidera pada saat pemanasan sebelum pertandingan lawan Udinese, akhirnya Allegri menurunkan balotelli untuk menjadi starting line-up, dan Blaaaaarr !! kesempatan itu tidak disia-siakan olehnya, menerima umpan sodoran dari teman akrabnya El Sharaawy, tanpa kontrol balotelli langsung mengkonversikan umpan dari El Sharaawy tersebut menjadi sebuah gol pembuka bagi debutnya untuk Ac Milan.

Saya sempat meneriakkan atau mengekspresikan kegembiraan saya lewat beberapa status facebook saya karena saking bahagianya melihat gol yang diciptakan oleh Balotelli ini.

Status Facebook 1.1
Setelah memimpin di babak pertama dengan skor 1-0 milan kecolongan oleh gol Pinzi di pertengahan babak kedua, tapi saya tetap optimistis tim kebanggaan saya yang bermarkas di milanello ini mampu memberikan sesuatu yang berharga bagi para tifosi sejatinya.

Alhasil, setelah menyerang secara sporadis Ac Milan mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah bintang muda mereka El Sharaawy di jatuhkan di daerah 16, tak menyianyiakan kesempatan yang diberikan akhirnya Balotelli menceploskan gol debut keduanya di laga kontra udinese, sesaat setelah itu saya lagi-lagi mengekspresikan kegembiraan saya dengan mengupload foto selebrasinya di facebook.

Status Facebook 1.2
Yah, saya begitu sangat terpukau melihat penampilan Ac Milan tadi malam, sungguh sangat menghibur, dan menurut saya hasil tersebut diraih karena kerja keras dari seluruh tim dan supporter, sekedar info, Pada bursa transfer januari ini Ac Milan tidak terlalu ngotot untuk mendatangkan pemain-pemain mahal karena sang pemilik Silvio Berlusconi ingin memanfaatkan para talenta-talenta muda didikan akademi mereka sendiri. Dan berikut daftar transfer Ac Milan Januari 2013 :

Daftar Transfer Ac Milan 2013
MASUK: Saponara (Empoli), Zaccardo (Parma), Salomon (Brescia), Balotelli (Manchester City)

KELUAR : Mesbah (Parma), Acerbi (Chievo), Emanuelson (pinjam, Fulham), Carmona (pinjam, Real zaragozza), Pato (Corinthians), Coppola (pinjam,Torino), Strasser (pinjam, Parma).
Yah semoga saja tim kebanggan saya, dan mungkin tim kebanggaan anda juga ini mampu memberikan hasil yang positif hingga akhir musim, Milan kini terpaut 9 angka dari peringkat 2 Napoli, semoga nanti kedepannya Balotelli dan para pemain anyar rossoneri mampu memberikan dampak positif bagi klub dan fans, semoga saja. Akhir kata saya ucapkan terima kasih, semoga artikel yang saya bagikan kali ini mampu memberikan manfaat bagi kita semua, amin. Forza Milan, Forza Grande Super Mario !!! (Angga Kurniawan/@doktersakit)


Sumber foto dan inspirasi :
1. https://www.facebook.com/ACMI.1899
2. https://www.facebook.com/ACMILANFANSC


Ditulis oleh Angga judul yang diriview - isi artikel rating 5
Share on :
Bookmark and Share
| 2.04.2013 | 2 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Balotelli dan Transfer Ac Milan 2013 ini diposting oleh Unknown pada tanggal 2.04.2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

Menghilangkan Bau Mulut mengatakan... Balas

artike yang sangat menarik dan bermanfaat broo kunjungan balik yah bro

Unknown mengatakan... Balas

@Menghilangkan Bau MulutSiap gan !! Thx for the visit :)

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D