6.12.2012

Sheva vs Ibra | Ajang Pembuktian


Halo sobat Milanello dan Semua Blogger Indonesia, kali ini saya ingin sedikit ikut-ikutan "Meramaikan Euro 2012". Yap seperti kita ketahui perhelatan akbar 4 tahunan ini kembali di gelar kali ini negara Polandia dan Ukraina yang menjadi co-host perhelatan akbar sepak bola eropa ini. Beberapa pertandingan sudah berjalan beberapa hari yang lalu, tapi yang akan saya soroti kali ini adalah pertandingan tadi malam, antara Ukraina melawan Swedia.

Dua kapten yang bertanding di laga kedua Grup C, Senin atau Selasa (12/6/2012) dinihari WIB, merupakan pemain AC Milan dulu dan sekarang. Dan, pemenangnya adalah sang kapten senior, Andriy Shevchenko.

Ibra sempat membawa swedia unggul, tapi ternyata sang senior tak mau kalah dengan memborong 2 gol untuk membawa ukraina menang 2 - 1 atas swedia dan juga membawa ukraina memuncaki klasemen grup D.

Pemain Ukraina, Andriy Shevchenko dan striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic didaulat sebagai kapten Swedia. Sheva yang notabene memperkuat Milan tahun 1999-2006 bertemu penerusnya di Ac Milan Zlatan Ibrahimovic.

Swedia jelas ingin performa terbaik Ibra bersama Milan ditularkan hingga Euro 2012. Musim lalu ia meraih predikat gelar top skorer Serie-A dengan raihan 28 gol.

Prestasi Ibrahimovic yang menginjak 31 tahun pernah dijejaki Andriy Shevchenko. Sheva
merupakan pemain legendaris "I Rossoneri" dan menjadi top skorer sepanjang masa kedua klub itu dengan koleksi 175 gol.

Pria berusia 35 tahun pernah meraih titel capocannoniere (top skorer) Serie-A 2000 dan 2004, juga pernah membawa Rossoneri merengkuh trophy Liga Champions 2002-2003, Sebuah pertarungan menarik untuk disaksikan antara kapten dua timnas yang juga berkostum AC Milan dulu dan sekarang.


Ditulis oleh Angga judul yang diriview - isi artikel rating 5
Share on :
Bookmark and Share
| 6.12.2012 | 4 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Sheva vs Ibra | Ajang Pembuktian ini diposting oleh Unknown pada tanggal 6.12.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

Darmawan Saputra mengatakan... Balas

terima kasih informasinya sob.
hampir satu jam saya disini nyari informasi, maklum disini banyak info yang menarik,, bila ada waktu saya akan berkunjung kembali

saya minta tolong untuk follow blog saya, dan nanti saya akan follow blog anda. :)

SAGITA COM mengatakan... Balas

Wah, tambah bagus aja nih blognya kakak, maaf jika GITA jarang blogwalking kesini !

Unknown mengatakan... Balas

sudah sob, silahkan di cek :)
Thanks udah jalan2 ke blog yg cupu ini semoga ndak bosen kesini :D

Unknown mengatakan... Balas

Hehe makasih om gita, ini blog juga udah jarang ane update om lagi sibuk sama kuliah , hehe
Thanks om udah berkunjung kesini lagi :)

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D