3.17.2012

Ac Milan, Sempurna !



Halo sobat milanello semua :D pasti kangen ya dengan saya, wkwkwkwk. Iya nih mimin jarang posting dan hampir gak pernah semenjak postingan mimin yang tentang Game Simulasi Hacker sama Bazaar itu, yah mau di gimanain lagi soalnya mimin lagi sibuk berat di dunia nyata sampai-sampai lupa kalo punya rumah di dunia maya yang gak keurus ini. Yah dibalik emang lagi sibuk berat, saya juga lagi nyiapin blog ane yang satunya buat side project gitu deh, hehe.Tapi bukan itu yang mau saya share ke teman-teman blogger dan sobat milanello hari ini.

Di artikel saya yang satu ini saya ingin share bagaimana pandangan saya terhadap sebuah klub besar yang punya sejarang panjang dan besar juga tentunya terhadap performanya di musim ini.Yap ,AC MILAN ! Mendengar kata Ac Milan mungkin yang akhir-akhir ini lagi trending topics adalah tentang Ac Milan yang mempercundangi lawannya Arsenal di San Siro beberapa hari kemarin. Hampir setelah pertandingan itu resmi usai di sudahi oleh wasit, hastag #ACMILAN menjadi trending topics di twitter, teman-teman saya yang saya pantau melalui akun facebook saya juga melakukan hal yang senada dengan menuliskan status yang kebanyakan berisi ucapan selamat kepada AC MILAN.Hal ini menurut saya sungguh luar biasa karna, menurut sepengetahuan saya hal ini baru pertama kali terjadi.Sebab, biasanya trending topics di twitter atau social media lainnya kebanyakan berisi tentang artis-artis dan status-status galau bukannya akun twitter sepak bola.

Sungguh pencapaian luar biasa, setelah berhasil menekuk Arsenal di San Siro tiga hari kemudian Rossoneri berhasil mengalahkan Cesena dengan skor 3-1 ,itupun dengan para pemain lapis kedua dikarenakan tim besutan Max Alegri ini sedang di timpa badai cedera yang sangat parah.Bayangkan saja, 12 pemain mengalami cedera.Tapi sayang sekali di leg kedua Rossoneri harus bersedia menerima kekalahan karena kesalahan strategi sang alenatore, yang memilih menurunkan pemain lapis kedua tim.

Tapi para pemain muda milan membuktikan bahwa mereka layak masuk skuad inti karena pada laga melawan Juventus pada tanggal 26 Februari 2012. Tampil di kandang sendiri ac milan turun dengan para pemain lapisnya tak terkecuali Muntari yang tampil mengesankan pada pertandingan itu menurut saya.Tapi, sungguh di sayangkan sikap kepemimpinan wasit yang sering salah merugikan kedua tim dan skor pertandingan pun berakhir dengan 1-1.

Sungguh Fantastis !! Untuk sementara ac milan masih memuncaki klasmen Serie-A dengan  57 Poin unggul empat poin dari Juventus yang terus menempel.

Yah semoga saja tim kebanggaan saya ini berhasil mendapatkan gelar juara Serie-A dan Liga Champions tentunya. Amin :)


Forza Milan, Milan Per Sempre !
Share on :
Bookmark and Share
| 3.17.2012 | 4 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Ac Milan, Sempurna ! ini diposting oleh Unknown pada tanggal 3.17.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

Unknown mengatakan... Balas

semoga mendapat hasil terbaik...

Rifani.pfr mengatakan... Balas

kunjungan perdana Gan...
salam sukses selalu... :)

Btw, Nice share...

kalo sempat mampir ke gubug saya ya...
:D

Unknown mengatakan... Balas

amin mas , hehe semoga bisa jadi champione musim 2012-2013 :D thanks kunjungannya mas :)

Unknown mengatakan... Balas

Sudah mas, mari kita bangga sama blog kita masing2 karena menurut saya bagus atau jeleknya blog itu subjektif dan gak hanya dari satu sisi saja :)
Thanks atas kunjungannya :)

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D