8.02.2012

Tips Cara Menyatakan Cinta Via Online

Tips Cara Menyatakan Cinta Via Online – Assalamualaikum wr. wb. Yah mungkin itu judul yang tepat untuk tips remaja yang akan saya bagikan kepada para pencari cinta yang mungkin lagi galau cari cara buat menyatakan cintanya pada seseorang yang di cintainya.

Cinta, cinta merupakan sebuah gabungan atau perpaduan 5 kata yang jika di satukan akan membentuk sebuah kata - kata yang sangat indah dan menarik untuk di perbincangkan oleh semua kalangan entah itu Tukang Becak, Anak SMA, Mahasiswa ataupun yang sudah Rumah Tangga atau Menikah pun juga pasti tidak akan jauh dengan yang namanya cinta. Definisi cinta itu sendiri menurut Om Wikipedia adalah sebuah perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya.

Memang tidak semua orang mempunyai keberanian untuk menyatakan perasaannya kepada lawan jenisnya (termasuk saya) secara langsung karena dalam implikasinya, menyatakan sesuatu perasaan yang sangat menggebu – gebu memang butuh keberanian dari sang perasanya entah itu rasa cinta, rasa kagum atau bahkan sebuah kemarahan.

Sedikit lebay sih tapi itu memang sebuah fakta bahwa semua makhluk hidup di dunia ini saya yakin diciptakan untuk saling mencintai, walaupun tidak semua orang memiliki keberanian untuk menyampaikannya secara langsung. Nah, dengan semakin merebahnya dunia online, social media dan lain sebagainya maka seharusnya semakin beragam pula cara untuk menyampaikan rasa cinta itu kepada seseorang yang kita cintai.

Maka dari itu saya kali ini akan sedikit membagi tips kepada anda yang mungkin mempunyai rasa tidak percaya diri yang agak sedikit berlebihan tentang bagaimana cara menyampaikan cinta via online. Berikut Tips Cara Menyatakan Cinta via Online :

1. Memanfaatkan Fitur Video Call
“Menyatakan Cinta dengan Video Call ? Siapa Takut!”. Rasa gugup ketika anda bertatap wajah secara langsung memang wajar adanya, apalagi ketika kita akan menyatakan rasa cinta kepada lawan jenis, pasti keringat kita udah kayak Es Kelapa Muda deh. Nah facebook sekarang kan udah ada fitur – fitur baru selain timeline dan covernya, facebook kini juga menambahkan fitur video call di dalamnya. Manfaatin aja tuh buat ngomong ke si Doi, bikin juga sesuatu yang kreatif seperti tulis/gambar sesuatu di kertas lalu tunjukkan kepadanya pada saat itu juga J hehe. Ingat, Tingkat Kreatifitas juga mampu menarik lawan jenis loh sobat. So, be creative yah !


2. Upload video ke youtube
Nah cara yang satu ini memang mungkin sudah basi, tapi siapa tahu si Doi belum pernah di tembak pake’ cara beginian. Buat aja sebuah video pendek yang isinya itu mampu menggambarkan isi hati kamu, entah kamu mau stand up comedy, guling – guling, lompat katak atau apapun di dalam video itu yang penting buat se-kreatif mungkin video itu lalu upload deh ke youtube. Selesai di upload tinggal kirim aja URL videonya ke si Doi lewat Chat atau Sms, dan Ddooorr! Kena Deh si Doi, hehe.


3. Buat sebuah website / blog
Cara yang ketiga ini memang sebenernya tidak sembarang orang mampu ngelakuin hehe, tapi kalau anda seorang web programmer atau seenggaknya paham tentang source code untuk mengutak – atik tampilan blog, apa salahnya mencoba cara yang satu ini. Saran saya sih bikin template atau tampilan blog yang special buat si Doi, jadi ketika sih Doi buka tuh web/blog mampu tersapu-sapu deh si dia. Pilih juga domain yang menarik seperti “Akusayangkamu.com , UntukKamu.net” atau apalah yang penting special deh, hehe.

4. Manfaatkan “The Power of Sosial Media”
Nah cara terakhir, dengan merebahnya situs social media kenapa gak di manfaatin aja, ya nggak? Kalo saran dari saya sih bikin aja fanspage atau apalah yang isinya buat minta dukungan ke temen – temen dunia maya kamu biar pada dukung kamu semua dalam nyatain cinta ke si Doi, atau tweet aja kata – kata cinta pendek tapi dengan hastag yang unik lalu minta followers kamu buat ngeretweet dengan hastag yang sama dan apalagi kalau mampu di jadiin TTWW juga dijamin deh si Doi langsung gigit jari ngeliat perjuangan kamu, hehe.

Oh Cinta Betapa Indahnya Dirimu (lebay) hehe, kalau 4 Cara Menyatakan Cinta via Online yang saya berikan tersebut diatas masih belum berhasil yah berarti anda diwajibkan untuk lebih sering berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar dimudahkan jodohnya, amin (Do’a Seorang Jomblo).

Yah, mungkin itu saja dari saya sedikit Tips Cara Menyatakan Cinta via Online yang mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika cara atau tips yang saya berikan diatas ada salah – salah kata saya mohon maaf yang sebesar – besarnya, semoga kita semua menjadi Umat yang selalu cinta Kepada-Nya dan di cintai Oleh-Nya, amin. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih dan Wassalamualaikum wr. wb.


Ditulis oleh Angga judul yang diriview - isi artikel rating 5
Share on :
Bookmark and Share
| 8.02.2012 | 18 komentar

Ditulis Oleh : Unknown Berbagi Informasi Yuk ! | Catatan Angga

Artikel Tips Cara Menyatakan Cinta Via Online ini diposting oleh Unknown pada tanggal 8.02.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

18 komentar:

andrea suyoko mengatakan... Balas

kalau untuk urusan cinta mendingan langsung aja biar lebih keliatankeren

Unknown mengatakan... Balas

@andre suyoko : Iya mas, thanks sarannya :D saya cuma bantu orang2 yg malu2 kucing buat nyatain isi hatinya (termasuk saya). hehe Thanks mas atas komentar dan kunjungannya :D

Teknisi Elektronik mengatakan... Balas

Mantap Tipsnya, kalo saya pake tips yg no 3

Ilmu Grafis mengatakan... Balas

Kalo saya pake tips no 2 dan ternyata berhasil dan sekarang Si Dia sudah jadi isteriku

Barito Putera mengatakan... Balas

aku paling takut kalo menyatakan cinta hehe

Naughtyric mengatakan... Balas

idenya boleh juga nih, buat yang malu" kucing :D

Unknown mengatakan... Balas

agak berdebar2 saat menyatakan cinta

eka mengatakan... Balas

kokang senjata XD tembak langsung lebih mantap

Unknown mengatakan... Balas

Baca yaa... insya 4JJ manfaat

http://maryam-qonita.blogspot.com/2012/08/saat-ikhwan-menyatakan-cinta.html

Unknown mengatakan... Balas

@Teknisi Elektronik : Kalo ane semua udah ane lakuin gan cuma gak dapet2 :p

Unknown mengatakan... Balas

@Ilmu Grafis : Alhamdulillah mas :D

Unknown mengatakan... Balas

@Widodo : sama2 sob :)

Unknown mengatakan... Balas

@Barito Putera : sama sob, makanya ane nulis tips itu :p

Unknown mengatakan... Balas

@Naughtyric : Iya emang bener sob, kyk ane malu malu mau :p

Unknown mengatakan... Balas

@Eka heriyansah : Bagi yang brani sih emang gitu, tp kalo kyk ane gmn lagi gan :D deket aja minder hahaha

Unknown mengatakan... Balas

@Maryam Qonita : Samasama :) Terima kasih kunjungannya.

interior consultant mengatakan... Balas

thanx for tips...:)

Unknown mengatakan... Balas

@interior consultant You're welcome :) Thx for visit.

Posting Komentar

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya ini. Silahkan anda berkomentar ditempat yang sudah di sediakan di bawah.

Kritik anda sepedas apapun pasti akan saya terima, karena itu yang menjadikan saya lebih kuat nantinya . Thanks ! :D